SK Pengurus DPD Yayasan Derma Kasih Provinsi NTT Telah Terbit Sebuah Modal Awal untuk Berkontribusi dalam Membangun Daerah - WARTA GLOBAL NTT

Mobile Menu

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

SK Pengurus DPD Yayasan Derma Kasih Provinsi NTT Telah Terbit Sebuah Modal Awal untuk Berkontribusi dalam Membangun Daerah

Wednesday 13 March 2024


WARTA GLOBAL || NTT. - Yayasan Derma Kasih merupakan salah satu yayasan yang memiliki beragam kegiatan sosial, termasuk kegiatan di bidang pendidikan dan kesehatan. Hal ini dilakukan guna membantu masyarakat yang membutuhkan, membuka akses kesempatan terhadap pendidikan dan kesehatan, serta berkontribusi dalam membangun daerah.

Rabu 13 Maret 2024 pengurus yayasan yang tergabung dalam DPD Yayasan Derma Kasih Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar sebuah pertemuan. Dalam pertemuan tersebut, para pengurus yayasan menanggapi dengan gembira pengumuman terkait dengan surat keputusan (SK) pengurus.

Dalam pengumuman yang disampaikan, terdapat pemberitahuan bahwa SK Pengurus DPD Yayasan Derma Kasih Indonesia Provinsi NTT telah terbit. Kehadiran SK ini membuat para pengurus yayasan merasa lega dan bahagia, sekaligus merasa semakin bersemangat dan termotivasi untuk terus berkontribusi dalam membangun daerah dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD Yayasan Derma Kasih Provinsi NTT, Albon Arodi Saba menyampaikan rasa syukurnya terhadap terbitnya SK tersebut. Ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan segera melengkapi surat-surat yang diperlukan untuk didaftarkan di Kesbangpol termasuk instansi terkait, di provinsi NTT. Langkah ini dilakukan agar yayasan ini bisa beroperasi dan menjalankan fungsinya dengan efektif dan optimal di tengah-tengah masyarakat.

Pun demikian, Ketua DPD Yayasan Derma Kasih Indonesia Provinsi NTT tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pimpinan pusat serta seluruh pengurus yayasan yang hadir dalam pertemuan itu. Albon berharap bahwa yayasan ini bisa terus menguat dan berkembang di masa depan, serta memberikan manfaat yang semakin besar bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Motto Yayasan Derma Kasih yang dikenal luas adalah "Saluran Kasih dan Jembatan Kebaikan bagi Semua Orang". Hal ini menegaskan bahwa yayasan ini hadir untuk membantu masyarakat dan membangun daerah dengan memberikan manfaat yang maksimal bagi semua pihak. Seiring terbitnya SK Pengurus DPD Yayasan Derma Kasih Provinsi NTT ini, diharapkan yayasan ini bisa lebih memperkuat dirinya dan berkontribusi secara maksimal dalam membangun daerah.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus yayasan juga menyatakan rasa semangat tinggi untuk segera memulai kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan. Mereka yakin bahwa yayasan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan berkontribusi dalam membangun daerah.

Dalam menjalankan kegiatannya, Yayasan Derma Kasih selalu didukung oleh para donatur baik dari pihak pemerintahan maupun swasta dan masyarakat umum. Seluruh dukungan tersebut sangat berarti dan dirasa sangat membantu dalam menjalankan kegiatan sosial yayasan ini.

Dalam mengakhiri pertemuan, para pengurus yayasan mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi dalam membantu Yayasan Derma Kasih Indonesia dalam menjalankan kegiatannya. Setiap dukungan akan sangat berarti dalam membantu yayasan ini memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sebagai simbol kebersamaan dan kesatuan tekad, para pengurus DPD Yayasan Derma Kasih Indonesia Provinsi NTT pun mengabadikan moment tersebut dengan berfoto bersama. 

Dalam foto tersebut, terlihat senyum bahagia para pengurus yayasan yang hadir. Mereka yakin bahwa yayasan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan berkontribusi dalam membangun daerah.
 
Mari kita bersama-sama mendukung dan membantu yayasan ini menjalankan misinya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. "Saluran Kasih dan Jembatan Kebaikan bagi Semua Orang".

RoyS*//

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment