Kim Taolin Dapat Rekomendasi dari DPP PKB untuk Maju Pilkada Malaka 2024 - WARTA GLOBAL NTT

Mobile Menu

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Kim Taolin Dapat Rekomendasi dari DPP PKB untuk Maju Pilkada Malaka 2024

Thursday 23 May 2024
WARTA GLOBAL || NTT.
Louise Lucky Taolin atau lebih dikenal dengan nama Kim Taolin, telah menerima surat rekomendasi dari DPP PKB untuk maju dalam Pilkada Malaka 2024. Keputusan ini berdasarkan nomor surat 29407/DPP/01/V/2024.

Kim Taolin ditetapkan sebagai bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah bersama dengan Eduardus Bere Atok, S.Pi dari PKB. Dengan hanya 3 kursi yang dimiliki PKB di kabupaten Malaka, rekomendasi ini sangat penting bagi Kim Taolin.

Dalam sebuah wawancara, Kim Taolin menyatakan bahwa rekomendasi tersebut akan memudahkan pencariannya untuk mencari partai koalisi. Syarat minimal untuk maju dalam Pilkada Malaka adalah 5 kursi, jadi, tugasnya adalah mencari 2 kursi tambahan untuk memenuhi syarat tersebut.

Tugas tersebut tampak sangat menantang, namun Kim Taolin telah menunjukkan tekad dan semangat untuk maju dalam Pilkada Malaka 2024. Sebagai wakil bupati Malaka saat ini, dia telah membuktikan kemampuannya dan yakin dapat memenuhi syarat kursi dan memenangkan Pilkada Malaka pada 2024.

Dalam rekomendasi tersebut, terlihat jelas bahwa PKB sangat mengandalkan Kim Taolin dalam pemilihan nanti. Bagi calon yang maju sebagai kepala daerah, dukungan dari partai politik sangat penting dalam politik. Semoga dukungan tersebut dapat membantu Kim Taolin memenangkan Pilkada Malaka 2024.

Oleh karena itu, dengan adanya dukungan tersebut, Kim Taolin semakin mudah memenuhi syarat kursi dan memenangkan Pilkada Malaka pada 2024. Kita akan menunggu tindak lanjut dari Kim Taolin selanjutnya. (*)

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment