Sukses Total untuk 26 Siswa/Siswi SDK Saenama di Hari Pengumuman Kelulusan Tahun 2024 - WARTA GLOBAL NTT

Mobile Menu

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Sukses Total untuk 26 Siswa/Siswi SDK Saenama di Hari Pengumuman Kelulusan Tahun 2024

Saturday 15 June 2024
WARTA GLOBAL || MALAKA.
Hari yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Para siswa dan siswi kelas 6 SDK Saenama gugup menanti hasil pengumuman kelulusan hari ini. Sabtu (15/6/2024). 
Namun hasrat untuk merayakan kelulusan tidak bisa ditutupi oleh kegelisahan yang ada.

Bagaimana tidak, perjuangan panjang selama enam tahun di SDK Saenama perlu dibayar dengan hasil yang memuaskan dan dapat diterima. Tidak hanya para siswa dan siswi, orang tua murid dan guru juga menantikan hasil kelulusan ini dengan harap-harap cemas.

Dan akhirnya, berita baik pun tiba. Kepala Sekolah SDK Saenama, Paulus Seran Fahik, mengumumkan hasil kelulusan sekaligus mengejutkan semua pihak yang ada di sana. Dari 26 siswa dan siswi kelas 6, semuanya dinyatakan lulus 100 persen!
Antusiasme dan kegembiraan pun bercampur aduk di ruangan pengumuman. Kehangatan hadir dari para orang tua murid yang begitu bangga dengan anak-anak mereka. Doa dan harapan telah terkabul pada saat yang tepat ini.

Tak lupa, Kepala Sekolah pun menyampaikan rasa terima kasih atas semangat dan perjuangan yang telah dilakukan oleh para siswa dan siswi kelas 6 selama belajar di SDK Saenama selama enam tahun. Hal ini juga tidak lepas dari dukungan doa yang diberikan oleh orang tua murid dan para guru.

Momentum hari pengumuman kelulusan ini memang menjadi momen yang sangat spesial bagi seluruh anggota SDK Saenama. Kegembiraan dan kebahagiaan menjadi sajian utama pada saat pengumuman kelulusan ini. Semua topik pembicaraan pun tiba-tiba menjadi serba positif dan candaan pun berdatangan di sana-sini.

Prestasi yang diraih para siswa dan siswi ini tentu menjadi inspirasi bagi mereka yang sedang belajar di SDK Saenama. Mereka telah membuktikan bahwa dengan usaha keras dan doa, sukses bukanlah sesuatu yang tak mungkin dicapai.

Langkah yang cukup berat menanti di jalan ke depan, namun tak ada yang tak bisa diatasi dengan kesungguhan hati dan tekad yang kuat. Selamat kepada 26 siswa dan siswi kelas 6 yang telah meraih sukses total dalam pengumuman kelulusan hari ini.

Kami berharap, kelulusan ini akan menjadi awal dari perjalanan yang sukses dan penuh prestasi dalam mengarungi jenjang pendidikan yang lebih tinggi di masa yang akan datang. Selamat dan teruskan semangatmu! (Edison Tanu).

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment