Keberhasilan AKP I Made Yurdana sebagai Pemimpin Efektif dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Rinhat - WARTA GLOBAL NTT

Mobile Menu

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Keberhasilan AKP I Made Yurdana sebagai Pemimpin Efektif dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Rinhat

Tuesday 11 June 2024
WARTA GLOBAL || MALAKA.
AKP I Made Yurdana, Kapolsek Rinhat, telah terbukti sebagai seorang pemimpin efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Kinerja luar biasanya telah dihargai oleh warga dan pihak keamanan lainnya. AKP Made telah membuktikan dirinya menjadi seorang pemimpin yang kompeten dan berkualitas tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Sejumlah warga setempat yang diwawancarai memuji AKP Made, yang menurut mereka telah melakukan banyak hal untuk membantu menangani masalah keamanan dan masyarakat di wilayahnya. Selain bersikap proaktif dalam melakukan pencegahan kejahatan dan kegiatan masyarakat yang tidak sehat, AKP Made juga memberikan perhatian yang tepat pada keluhan dan bahaya yang mendasar dari masyarakat. Hasilnya, ini telah membantu meningkatkan rasa aman dan nyaman di kalangan warga Rinhat.

AKP Made, sebagai seorang pemimpin, menjelaskan bahwa ia menanggapi keluhan dari masyarakat sebagai bagian tanggung jawabnya. Ia tidak merasa terlalu bergantung pada dirinya sendiri, tetapi selalu mengikutsertakan masyarakat dalam membantu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Rinhat. Pendekatan berbasis partisipasi dan kemitraan inilah yang telah membuat AKP Made menjadi sangat efektif dalam menjalankan tugasnya.

Hasil kerja AKP Made, yang mampu mempertahankan wilayahnya dari masalah keamanan dan ketertiban, telah diakui oleh pihak keamanan lain. Hal ini mencerminkan pengabdian AKP Made dalam menjalankan tugasnya yang bertanggung jawab. Ia memiliki reputasi yang baik di antara sesama pegawai dan masyarakat, yang telah memperkuat posisinya sebagai pemimpin yang dihormati dan dipercayai.

Meskipun sangat dihargai oleh warga setempat, AKP Made mengakui bahwa ia tidak ingin terlalu banyak dipuji. Ia hanya melaksanakan tugasnya sebagai seorang pemimpin dengan tujuan melayani masyarakat dan memberikan lingkungan yang aman dan damai bagi mereka. (*).

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment